Katalog Tupperware Promo
Katalog Promo Tupperware April berlaku mulai 31 Maret sampai dengan 04 Mei ya Sista….? Produk
Baru Tupperware April bulan ini, semuanya lucu dan keren dech…..
contohnya ada yang favorit juga di Tahun yang lalu, Picnicholic
Tupperware hadir dengan warna baru. Trio lolly Tupperware juga ada lagi
dengan tampilan baru lolly dengan printing zodiak yang begitu menarik
dan indah Sista. Bergabung dan ikuti terus kiprah aku y….
Tips Khusus Katalog “Cara Penyimpanan Tupperware.”
Indonesia Katalog, memuat
tulisan Tips cara penyimpanan Tupperware yang baik dan benar. Berikut
triknya yaitu Siapkan tempat yang aman untuk koleksi semua Tupperware
nya jauh dari media panas seperti kompor. Sebaiknya gunakan container
untuk Tupperware-Tupperware Sista, sehingga tidak tercampur dan tergores
dengan alat dapur lainnya. Tak jarang juga ada orang yang senang dan
hiby memajang koleksi Tupperware nya di ruang tamu. Karena Tupperware
tergolong barang yang enak dilihat dan pastinya exlusive namun dengan
harga yang sangat terjangkau.
Semua Ada di Katalog Cara Penggunaan Tupperware Biar Tahan Lama.
Kalau Tupperware tidak
digunakan, jangan menutup rapat tutupnya. Kenapa,,,,? karena, udara
pengap dan dapat meninggalkan bau yang tidak enak. dan bisa merusak
Tupperware itu sendiri. Spon untuk membersihkan Tupperware, gunakan
bagian lunak kuning yang digunakan untuk membersihkan nya, sayang
khaaan”””””’ Setelah Tupperware dipakai, sebaiknya jangan dibiarkan
lama, dengan sisa makanan, bisa direndam terlebih dahulu dengan air
sabun, dan jangan lupa dibilas lalu segera mungkin dikeringkan.
Tupperware Raih Top Brand Award 2011
Karena desainnya yang selalu
berganti – ganti model, dan warna baik itu ukuran dan kualitas
Tupperware mendapat penghargaan. Penghargaan ini merupakan upaya
Tupperware dalam meningkatkan dan membangun kemandirian ekonomi wanita
bersama produk yang inovatif, aman, kuat dan dan sudah memenuhi standar
foot grade.
Top Brand Index diukur atau dinilai atas
tiga parameter yaitu, top of mind awareness 9merek yang pertama kali
disebut responden ketika kategori produk disebutkan) last used (merek
yang digunakan konsumen dalam satu repurchase cycle), dan future
intention (merek yang ingin dibeli dimasa mendatang).
0 komentar:
Posting Komentar